Header Ads

Kipas undangan Pernikahan

Kipas undangan Pernikahan Kamu mulai jadi bahan pencarian para pasangan yang ingin membuat undangan Pernikahan Kamu. Mereka tentunya ingin memiliki undangan Pernikahan Kamu yang tidak biasa atau yang bisa dibilang undangan Pernikahan Kamu unik. Kipas undangan sendiri sudah mempunyai pasar tersendiri di hati para peminatnya.

Umumnya pasangan ini ingin tampil beda dengan pasangan-pasangan yang lain yang biasanya hanya memakai undangan Pernikahan Kamu yang berbentuk kertas biasa. Tentunya selain kepuasan karena undangan yang mereka miliki beda dari yang lain, ini juga bisa menjadi gengsi tersendiri untuk pasangan yang hendak menikah.
Mau tau apa saja yang akan ditawarkan para pembuat kipas undangan Pernikahan Kamu? Mulai dari bentuk, kemasan, rangka atau jari jemari, serta tambahan apa saja yang bisa diberikan pada kipas undangan anda?? Berikut kami berikan penjelasannya :
1. Bentuk Kipas undangan Pernikahan Kamu yang beredar umumnya memiliki dua bentuk, antara lain Kipas undangan Bulat maupun Kipas undangan Setengah Lingkaran. Dari Segi bentuk cuma dibedakan menjadi 2. Tinggal anda saja yang memilih, undangan mana yang ingin anda pesan

2. Kemasan Kemasan yang biasanya ditawarkan oleh para pembuat kipas undangan ada bermacam macam, seperti :

                Kemasan berbentuk Box biasa
                Kemasan berbentuk Box mika
                Kemasan Sarung Tile
                Kemasan plastik bening biasa

Anda bisa memilih, kemasan yang mana yang paling anda inginkan.

3. jari jemari atau Rangka umumnya Kipas undangan dikategorikan dari jari jemari yang digunakan dikipas undangan itu sendiri. Yang dimaksud jari jemari merupakan rangka kipas yang gunanya merupakan tempat menempelnya kain yang berfungsi sebagai penyangga serta pembentuk kipas undangan. Biasanya Kipas undangan yang beredar memiliki jari jemari 10 serta jari jemari 17. Panjang dari jari jemari kipas pun beragam. biasanya makin banyak jumlah jari jemarinya, makin panjang pula kipas undangannya. Tapi, itu semua tergantung standar dari sang pembuat kipas undangan. panjang jari jemari kipas biasanya berkisar 19-20 cm untuk kipas undangan jari jemari 10 serta  21-22cm untuk kipas undangan jari jemari 17.

4. Penambahan Aksesoris Penambahan aksesoris yang biasa dilakukan merupakan penambahan renda di bagian atas undangan. Tentu ini akan membuat kipas undangan anda akan menjadi makin tambah cantik serta unik di mata sang penerima.

Keunggulan Kipas undangan wedding merupakan bentuknya yang kecil yang mudah untuk dibawa-bawa. Fungsi utama dari kipas yang bisa dipakai oleh sang penerima kipas undangan akan membuat sang peneriman bisa memanfaatkan undangan anda. Tentu anda akan makin senang bukan, karena selain kipas undangan anda bertahan lama. Pernikahan anda akan juga lama diingat oleh sang penerima.

Jika anda masih bingung untuk memilih tempat membuat kipas undangan yang recomended, kami memiliki sebuah tempat percetakan undangan kipas yang bagus. Yaitu kipasundanganunik.com, Selain kipas undangan yang bagus-bagus, pelayanan pun terbaik. Jadi anda takakan sungkan untuk bertanya banyak kepada CSnya, Selamat memilih kipas undangan Pernikahan Kamu serta selamat berbahagia =).

No comments

Powered by Blogger.